Yamaha Kuasai Podium 1 dan 2 WSBK Brno Race 2

Alex Lowes

Yamaha kuasai podium 1 dan 2 WSBK Brno Race 2 setelah Alex Lowes dan Michael van der Mark berhasil finish 1 dan 2 dalam balapan 18 lap beberapa waktu lalu. Ini adalah kemenangan perdana Alex Lowes di musim ini. Selamat 🙂

Kemenangan tersebut diwarnai crash-nya Jonathan Rea sang pimpinan klasement pembalap di awal-awal lap yang membuatnya tidak bisa melanjutkan balapan.

Gak cuma Rea, Marco Melandri keluar track saat berebut posisi terdepan dengan dua pembalap Yamaha, Alex Lowes dan Michael van der Mark.

wsbk-brno-race2

Hal itu membuat motornya terperangkap di grafel, meskipun akhirnya bisa melanjutkan balapan tapi hal itu tidak menolong pencapaiannya setelah doi hanya finish ke 15.

Benar-benar bukan harinya Kawasaki saat Race 2 berlangsung, setelah Rea crash, ternyata Tom Sykes juga mengalami hal yang sama meskipun masih bisa melanjutkan balapan dan mengakhirinya di posisi 16.

Race 2 ini benar-benar dikuasai oleh Yamaha dengan duo pembalap merea Alex Lowes dan Michael van der Mark.

Dengan pencapaian mereka di Race 2 ini tentunya selisih point dengan pimpinan klasement semakin dekat. Semoga race selanjutnya semakin menarik untuk diikuti.- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *