Yamaha Hadirkan Maxi Family Di GIIAS 2018

maxi-family-yamaha

Kehadiran Yamaha di GIIAS 2018 ternyata belum bisa mengobati rasa penasaran banyak orang tentang sosok YZF R25 yang diharapkan akan dibawa Yamaha ke ajang pameran otomotif tersebut. Hal tersebut seolah menjawab perkiraan sebelumnya tentang sosok New R25 nanti dimungkinkan akan diperkenalkan pada akhir semester 2 tahun ini atau pada semester awal tahun 2019. Dan meyakinkan kita bahwa Yamaha memang tengah serius dalam mengembangkan R25 /R3 yang merupakan produk global.

Tanpa kehadiran New R25 bukan berarti Yamaha tidak memiliki jagoan untuk disuguhkan di GIIAS, karena Yamaha menghadirkan Maxi Family mereka yaitu Yamaha NMax, Xmax, Aerox dan juga  Lexi. Memang Yamaha tidak mengusung prosuk baru di GIIAS kali ini, tapi bukan berarti stan mereka sepi pengunjung, karena Maxi Family Yamaha ternyata cukup menarik minat ataupun mengobati rasa penasaran pengunjung.

booth-yamaha-giias-2018

Pengunjung GIIAS 2018 bisa langsung mencoba sensasi mengendarai Maxi Yamaha, seperti Xmax, Nmax, Aerox 155, dan Lexi selama gelaran acara

Selama GIIAS Yamaha memberikan discount untuk pembelian motor, selain itu pengunjung juga bisa melakukan pemesanan XMAX Rp.57,82 juta on the road Jakrta.

Salah satu yang mendapat potongan cukup besar adalah Aerox, yaitu sebesar 1 juta rupiah selama pameran berlangsung.- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *