Yamaha Dipastikan Akan Berpartisipasi Di GIIAS 2018 dan Ada Produk Baru

Yamaha dikabarkan akan ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2018 setelah absen sejak 2016 silam.

Dengan adanya partisipasi Yamaha di GIIAS tahun 2018, sepertinya Yamaha ingin memanfaatkan momentum tersebut untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, meskipun secara kasat mata GIIAS lebih dominan ajang untuk produsen mobil menampilkan produk mereka daripada para produsen sepeda motor.

Jadi penasaran juga nih dengan alasan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang memastikan ikut memeriahkan pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut pada 2 – 12 Agustus 2018 nanti.

yamaha-r25-2019-young-machine

Partisipasi Yamaha pada GIIAS adalah ditahun 2015. Ketika itu Yamaha meluncurkan YZF-R1 dan R1M.

Tahun 2018 ini Yamaha dipastikan akan meluncurkan produk baru, tapi belum dipastikan apakah produk yang akan diusung Yamaha nanti.

Apakah R25 yang sudah banyak bikin orang penasaran atau mungkin New Jupiter MX yang beberapa hari ini sering muncul spyshotnya saat sedang diuji coba di jalanan?

Kalau R25 wajar dan rasional sekali jika tahun ini lahir generasi barunya, karena memang sudah lebih dari empat tahun tidak mengalami sentuhan yang serius dari Yamaha. Nah.. jadinya diperkenalkan tahun ini apa tahun depan tuh R25?

yamaha-niken

Tapi bisa juga produk lain, karena Yamaha juga memiliki produk lain yang cukup menarik seperti Yamaha Niken yang merupakan sosok sport roda tiga. Apalagi jika melirik apa yang mereka lakukan pada 2015 lalu ketika Yamaha membawa produk CBU?

Aah.. penasaran belum terobati- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *