Teka-teki Dani Pedrosa dan SIC Racing Team

dani+pedrosa

Sebentar lagi Dani Pedrosa akan mengumumkan masa depannya melalui sebuah conferensi pers di salah satu sesi  MotoGP Jerman. Doi menurut rencana akan menyampaikan keputusan terkait karir balapnya di MotoGP seperti yang pernah doi sampaikan sebelumnya.

Saat ini apa yang akan disampaikan oleh Dani Pedrosa saat prescon nanti masih menjadi kepingan puzzle, dan kita tidak akan benar-benar tahu yang akan disampaikannya ke media.

dani-pedrosa26

Jika saat ini santer diberitakan kalau Dani Pedrosa akan merapat ke tim satelit Yamaha yaitu SIC Racing Team, tapi bukan berarti hal itu akan sesuai dengan keputusan yang akan diambilnya.

Katakanlah, jika Dani Pedrosa melanjutkan karir balapnya, memang bisa saja doi merapat ke SIC Racing Team, tapi selama belum ada deal resmi bisa juga ada kemungkinan bakal merapat ke tim lain.

Jika Pedrosa memutuskan berhenti membalap, lalu siapa sosok yang akan benar-benar mengisi slot yang disiapkan untuknya di SIC Racing Team nanti?

morbidelli

Franco Morbidelli bisa jadi akan mengisi posisi yang disiapkan untuk Pedrosa, karena santer diberitakan jika Morbidelli memang menjadi opsi pembalap kedua yang “rencananya” dipadukan dengan Dani Pedrosa di SIC Racing Team.

Lalu siapa yang akan menemani Morbidelli jika benar doi merapat ke SIC Racing Team?- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *