Suzuki Yakin Kehadiran GSX 150 Bandit Tidak Akan Memakan Porsi GSX-S150

gsx-150-bandit

Suzuki baru saja merilis salah satu keluarga GSX mereka menemai GSX-R150 dan GSX-S150 yaitu Suzuki GSX 150 Bandit di GIIAS 2018.

Secara desain mungkin tidak ada yang benar-benar sama meskipun bermain di kelas yang sama yaitu 150cc, tapi dengan kehadiran GSX 150 Bandit nantinya bagaimana nasib GSX-S150 yang selama ini memang tertinggal dari GSX-R150 jika dilihat dari sisi penjualan.

Yang membedakan Bandit dengan GSX-S150 salah satunya adalah desain jok dan lampu dan handling saat dikendarai, tapi Suzuki mengklaim kehadiran GSX 150 Bandit tidak akan saling memakan porsi saudara tuanya karena GSX 150 Bandit akan mempunyai pasar sendiri.

Suzuki GSX 150 Bandit Stronger Red / Titanium Black

Alasan tersebut berdasarkan oleh penggunaannya, dimana GSX 150 Bandit lebih ke daily use atau untuk penggunaan harian.

Hal tersebut seperti dikatakan oleh pak Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales :

“Nggaklah… masing-masinglah. Karena kalau kita lihat GSX-S kan marketnya tersendiri. Market yang buat orang eco bukan daily use. Kalo ini kan (Bandit) buat daily use”.

Suzuki yakin bisa bersaing dikelas 150cc ini karena mereka menilai pasar 150cc termasuk paling besar, meskipun saat ini cenderung mengalami penurunan demand, bersaing dengan skutik.

Jadi Suzuki tetap pede dengan kehadiran GSX 150 Bandit untuk melengkapi koleksi motor mereka di kelas 150cc.  Nah buat yang berminat, konon unit ini sudah akan bisa dikirimkan ke konsumen pada bulan September nanti.

Jadi tunggu waktunya untuk dibuka indent pemesanan SUzuki GSX 150 Bandit. Mungkin masih di bulan Agustus ini.- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *