Suzuki Ready To MotoGP 2018 Buka Kesempatan Nonton MotoGP Langsung Di Sirkuit Sepang

rins-ianone

Suzuki Indomobil Sales membuka kesempatan bagi pecinta MotoGP untuk bisa menyaksikan secara langsung race MotoGP di Sepang International Circuit, Malaysia pada November nanti.

Untuk mewujudkan hal tersebut Suzuki membuat program Suzuki Ready To MotoGP 2018. Semua bisa mengikuti program tersebut mulai dari 1 Juli sampai 30 September 2018.

Program yang bertujuan untuk menarik minat konsumen sepeda motor Suzuki tersebut merupakan yang ke-3 kalinya dilakukan oleh Suzuki.

ready-to-motogp

Persyaratan untuk mengikuti Suzuki Ready To MotoGP 2018 adalah konsumen yang melakukan pembelian produk sepeda motor Suzuki All New Satria F150, GSX-S150 ataupun Suzuki GSX-R150 pada bulan Juli sampai 30 September.

Prestasi Team Suzuki Ecstar MotoGP di musim balap 2018 ini pun tergolong cukup bersinar cemerlang. Sederet pencapaian prestasi positif telah berhasil dicapai dalam setengah tahun rangkaian musim balap 2018. Andrea Iannone berhasil meraih prestasi terbaik antara lain podium 3 di America GP dan Spain GP.

Alex Rins pun juga menyumbang kesuksesan dengan menjadi juara podium 3 di Argentina GP bahkan kemarin di MotoGP Belanda Alex Rins berhasil finish di posisi ke-2. Saat ini Team Suzuki Ecstar MotoGP telah menjadi tim pabrikan yang diperhitungkan di jajaran teratas MotoGP.

Nantinya konsumen yang membeli sepeda motor tersebut akan mendapatkan selembar kupon undian yang harus diisi dan diundi pada 4 Oktober 2018. Pemenang akan diumumkan di website www.suzuki.co.id dan juga fanspage Suzuki Indonesia.

Nah buat kamu yang memang lagi nyari sepeda motor baru, gak ada salahnya tuh ikutan program Suzuki Ready To MotoGP 2018.- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *