Pasca Race Aragon Bagnaia dan Marquez Kokoh Pimpin Klasemen Pembalap Moto2 dan MotoGP

,
brad-binder

Grand Prix Aragon baru saja menyelesaikan balapan di tiga kelas berbeda, Moto3, Moto2 dan MotoGP dengan memunculkan tiga nama berbeda di masing-masing kelas yaitu Jorge Martin, Brad Binder dan Marc Marquez.

Jorge Martin jadi pembalap tercepat race Moto3 Aragon mengalahkan Marco Bezzechi yang jadi runner up terpaut +5.984 detik. Sementara itu pembalap Leopard Racing Enea Bastianini menjadi pengisi podium ketiga.

Moto2

Dikelas Moto2 Francesco Bagnaia semakin menjauhkan gap dengan Miguel Oliveira setelah doi berhasil finish di posisi kedua pada race Moto2 Aragon.

moto2-after-aragon

Brad Binder menjadi juara di kelas Moto2 setelah menyelesaikan race dengan 39’59.247 , disusul Bagnaia tertinggal +1.526 detik di posisi dua dan Lorenzo Baldassarri di posisi tiga. Dengan hasil tersebut Bagnaia kini mengoleksi 214 point, sementara Oliveira ada di posisi dua dengan 206 point.

MotoGP

Race MotoGP yang berlangsung sempat diwarnai kejutan diawal lomba ketika Jorge Lorenzo harus mengakhiri race lebih awal ketika terlempar jatuh dari motornya diawal lomba. Akibatnya Lorenzo tidak bisa menyelesaikan balapan dan memangkas point dengan pembalap diatasnya.

Race MotoGP sendiri berlangsung seru dengan terjadi beberapa kali take over diantara pembalap teratas seperti Marquez, Dovizioso dan dua Suzuki Alex Rins dan Andrea Ianone.

mgp-pasca-aragon

Pergantian pimpinan lomba silih berganti antara Dovizioso dan Marc Marquez, keduanya juga cukup sering bertarung untuk memperebutkan posisi terdepan hingga lap-lap akhir yang akhirnya dimenangkan oleh Marc Marquez.

Dengan kemenangan yang diraihnya, Marquez berhasil memperlebar jarak dengan Dovizioso di peringkat kedua yang kini menjadi 72 point.

 

 – Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *