Menguasai FP1 dan FP2 WSSP300 di Misano Galang Hendra Gagal Meraih Podium Setelah Finish Ke-7

galang-hendra-pratama-wssp300-misano

Galang Hendra Pratama gagal mempertahankan performa terbaiknya saat FP1 dan FP2 WSSP300 Pirelli Riviera DiRimini yang berlangsung di Misano, Italia. Saat FP1 dan FP2 Galang Hendra berhasil mencatatkan namanya sebagai pembalap tercepat, sehingga memiliki asa tinggi untuk bisa meraih kemenangan saat race berlangsung.

Tapi saat warm up Galang Hendra merasakan feeling yang berbeda dengan sesi kualifikasi. Situasi tersebut sepertinya berlanjut saat race berlangsung.

galang-hendra-pratama-fp-wssp300-misano

Saat race berlangsung meskipun sempat berjalan apik, tapi hal itu berlangsung lama, doi mulai kehilangan posisi kedepan, tapi dengan semangat juang tinggi Galang Hendra akhirnya bisa menyelesaikan balapan WSSP300 di posisi ke-7.

Sayang sekali memang, ketika sudah memiliki modal bagus untuk setidaknya bersaing mendapatkan podium tapi harus menutup race di posisi ke-7, tapi begitulah balapan.

wssp300-pirelli-Riviera-Di-Rimini

Tidak selalu mudah diprediksi, banyak tekanan, emosi, persaingan dari sesama rider untuk mendapatkan posisi terbaik. Race WSSP300 tersebut akhirnya diraih oleh Bastianelli yang menggunakan Kawasaki Ninja 400.

Galang menjadi pembalap Indonesia terbaik mengungguli Imanuel Pratna yang finish ke-11 dan Ali Adrian Rusmiputro yang harus mengakhiri race lebih cepat 5 lap lebih awal dari 13 lap yang seharusnya.

Saat ini Galang Hendra Pratama menduduki peringkat ke-6 di klasement pembalap WSSP300 dengan raihan 52 point dan menjadikannya sebagai pembalap Yamaha terbaik. Galang Hendra Pratama tertinggal 32 point dari Ana Carrasco yang nyaman di peringkat pertama dengan 84 point.- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *