Menarik Melihat Yamaha M1 Kembali Ke Jerez

Menarik dan bikin penasaran mengikuti balapan MotoGP di Jerez nanti. Apalagi musim kemarin Yamaha M1 2017 terlihat sangat berantakan dalam persaingan merebut posisi tertinggi di sirkuit Jerez yang akhirnya dimenangi oleh duo HRC, Dani Pedrosa dan Marc Marquez di podium satu dan dua serta Jorge Lorenzo di posisi tiga.

Dari struggle-nya duo pembalap Yamaha Factory, muncul nama Johann Zarco sebagai Yamaha tercepat di musim 2017 kemarin dengan menempati posisi finish ke empat di akhir balapan.

Back to Jerez 2018

Melihat perjalanan 3 seri awal dimana Honda tampil cukup apik dan Ducati belum menunjukkan potensi terbaiknya serta Suzuki GSX-RR yang berhasil meraih 2 kali podium 3 di dua balapan menjadi sangat menarik untuk melihat dimana posisi Yamaha M1 berada.

Jika Maverick Vinales merasa pede dalam menghadapi balapan di Jerez nanti, Johann Zarco yang juga mengendarai M1 bersama Tech 3 juga mengungkapkan keyakinan yang sama.

“Kami kembali ke Eropa dengan MotoGP Spanyol di Jerez, trek yang saya pikir disukai semua orang dan saya juga menikmati itu juga. Saya mempunyai beberapa memori luar biasa dari tahun lalu dan saya ingin suvenir yang lebih bagus di tahun ini. Saya akan mendorong Yamaha ke arah yang benar agar bisa bersaing meraih kemenangan, jika kami bisa maka akan mampu meraihnya. Mari percaya saja bisa meraih kemenangan dan podium, serta kita tunggu saja apa yang akan terjadi”,  demikian pernyataan Zarco yang dirilis oleh crash.net.

Jika musim lalu Valentino Rossi hanya finish ke sepuluh dengan gap lebih dari 38 detik dari sang pemenang, apakah doi bisa mengukir hasil positiv musim ini? Jika setelah motornya pas bukan tidak mungkin M1 bisa bersaing sengit memperebutkan posisi tertinggi di Jerez nanti.

Tetap penasaran. Dan harus dituntaskan nanti di akhir minggu. – Haimotolink Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *