Menanti Kehadiran Produk Baru Suzuki

Haimotolink – Rumor tentang kelahiran 2 motor suzuki terus menghangat belakangan ini setelah melahirkan varian GSX R150 dan GSX S150 yang disambut baik oleh market roda dua tanah air. Jika kemudian Suzuki terpacu dengan keberhasilan yang mereka raih tersebut membuat kubu Suzuki makin bersemangat untuk menelurkan produk baru lagi di tanah air.

Meskipun pada prosesnya itu butuh waktu, tapi percaya atau tidak Suzuki di Indonesia terus bergerak. Yang paling dekat adalah mereka akan melahirkan Suzuki Bandit 150 yang belakangan sudah mulai nampakspyshotnya di jalanan.

Melihat nama besar Suzuki Bandit, tentu membuat banyak orang penasaran bakal seperti apakah sosok bandit kecil tersebut nantinya. Apakah akan mampu berkibar seperti halnya Bandit-bandit Suzuki sebelumnya. Secara umum Suzuki dikenal sebagai salah satu produsen yang memiliki produk-produk dengan kualitas tak diragukan khususnya dari segi engine dan finishing.

Disinyalir Suzuki Bandit 150 Test Ride

Not Only Bandit

Selain Bandit, konon Suzuki juga bergerak untuk mengembangkan motor seperempat liter aka 250 CC untuk hadir didalam persaingan sengit pasar roda dua di Indonesia.

Jika kita pernah mendapati Suzuki GSX 250R made in Tiongkok dengan segala spek yang dimilikinya, kita dilarang untuk percaya dan menelan mentah-mentah kalau motor tersebut akan dihadirkan ke Indonesia oleh SIS.

Kenapa? Sudah pasti mereka telah mengenal dan mempelajari karakteristik pasar Indonesia yang selalu menginginkan produk terbaik, superior, kencang dengan desain yang special. Oleh karenanya dari beberapa info, PT SIS tengah mengembangkan engine baru untuk calon jagoan mereka di kelas 250 Cc.

Mirip Motor MotoGP

Salah satu media kenamaan di Jepang bahkan sempat memunculkan renderan calon GSX R250. Mirip motor MotoGp yang konon akan hadir Suzuki GSX-S250F dan GSX-R250 dengan spek tercanggih.

Duh jadi penasaran aja nih dengan calon motor baru Suzuki

 – Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *