Marc VDS Bersama Yamaha Musim Depan?

Menarik nih ngikutin perkembangan tim-tim satelit dari Honda dan Ducati pasca lepasnya Tech3 Yamaha ke KTM. Bagaimana tidak menarik bro? Ternyata pasca berpindahnya Tech3 ke KTM menimbuhkan efek domino bagi tim satelit tersebut.

Setelah sempat berkembang rumor komunikasi Suzuki dengan Marc VDS dalam upayanya untuk memiliki tim satelit, belakangan tim asal Belgia ini digosipkan mendekati Yamaha.

Tapi rupanya Marc VDS bukanlah satu-satunya yang tertarik dengan Yamaha. Ada info yang beredar bahwa duo tim satelit Ducati yaitu Avintia dan Angel Nieto juga tertarik dengan Yamaha.

Rupanya Yamaha punya daya tarik tinggi untuk tim-tim satelit MotoGP. Apalagi statusnya yang musim depan tidak memiliki tim satelit.

Kira-kira tim manakah yang akan jadi satelit Yamaha musim 2019 nanti? Marc VDS atau Avintia dan Angel Nieto? Mungkinkah salah satu dari mereka akan menggunakan nama Marc VDS Yamaha, Avintia Yamaha atau Anget Nieto Yamaha? Hehe.. patut ditunggu perkembangannya.

Tapi jika melihat “modal” yang dimiliki tim-tim tersebut, tentunya Marc VDS lebih diunggulkan. Kenapa? Karena disana ada Franco Morbidelli. Tentunya Yamaha juga ingin memiliki rider potensial pasca hijrahnya Johann Zarco yang resmi bergabung dengan Red Bull KTM mulai 2019 nanti.

Kita semua tentu tahu kedekatan Yamaha dengan Valentino Rossi dan VR46 Riders Academy. Nah Franco Morbidelli adalah salah satu anak didik dari Valentino Rossi di VR46 Riders Academy.

Tentunya itu bisa jadi nilai plus Marc VDS untuk melakukan deal-deal dengan Yamaha sebelum musim 2019 dimulai.

Marc VDS Yamaha? Atau Marc VDS Suzuki? Bagaimana tuh peluangnya? – Haimotolink Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *