Lorenzo Tercepat Kualifikasi MotoGP Aragon, Rossi Terlempar Dari 10 Besar

lorenzo-ducati

MotoGP Aragon akan digelar dalam hitungan jam mendatang di sirkuit Aragon Motorland. Jorge Lorenzo akan jadi pembalap yang memulai start terdepan disusul oleh rekan satu timnya Andrea Dovizioso di posisi dua dan Marc Marquez akan membalap dari posisi tiga.

Dalam kualifikasi kemarin, Lorenzo berhasil mencatatkan waktu terbaik 1’46,881 detik lebih cepat dari Dovizioso sebagai pembalap tercepat kedua dengan catatan waktu  1’46,895 detik disusul Marquez 1’46,960 detik.

starting-mgp-aragon-18

Cal Crutchlow akan jadi pembalap keempat disusul oleh Andrea Ianone dan Dani Pedrosa akan memulai balapan dari grid kedua setelah jadi pembalap tercepat ke empat, lima dan enam. Danilo Petrucci menguasai posisi 7, disusul oleh Alvaro Bautista dan Alex Rins. Menutup posisi 10 besar adalah Jack Miller.

Tidak ada pembalap Yamaha di 10 besar yang diisi oleh para pembalap dari Ducati, Honda dan Suzuki, Vinales yang jadi pembalap Yamaha tercepat hanya akan memulai start dari posisi 11 bahkan Valentino Rossi harus memulai balapan dari posisi start 17.

Start 17 tersebut merupakan catatan terburuk Rossi di kelas utama dalam 23 tahun partisipasinya. Sebenarnya Rosii harus start dari posisi 18, beruntung doi naik satu peringkat setelah Morbidelli kena pinalty mundur 6 grid dari 13 ke 18.

MotoGP Aragon akan jadi balapan berat untuk tim Yamaha, dan sepertinya butuh keajaiban untuk bisa meraih kemenangan perdana musim ini.

So, apakah akan ada keajaiban dari Yamaha untuk meraih kemenangan dan menutup awan gelap yang masih membayangi mereka sejak pertengahan musim lalu?- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *