Kemana Lorenzo Berlabuh Jika Kontraknya Bersama Ducati Tidak Diperpanjang?

Jorge Lorenzo

Lorenzo, tengah menjalani masa-masa sulit di Ducati, yang belum juga bisa beradaptasi dengan motor Ducati sehingga doi gak juga bisa mengeluarkan potensi terbaiknya seperti saat masih bersama Yamaha.

Makin berat tekanan yang didapatnya setelah Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti mengeluarkan statement tentang masa depan Lorenzo akan ditentukan pasca Grand Prix Mugello nanti.

Seandainya Lorenzo gagal membawa perubahan positif, kemungkinan besar kontraknya bersama Ducati tidak akan diperpanjang lagi. Masalahnya, kemana doi akan berlabuh untuk balapan musim 2019 nanti setelah Suzuki yang sempat diisukan ada koneksi dengan Lorenzo sepertinya lebih memilih Joan Mir.

Jorge Lorenzo

Sementara jalan untuk bergabung dengan Moviestar Yamaha sudah tertutup pasca kesepakatan mereka dengan kedua pembalapnya musim ini untuk melanjutkan kerjasama dua tahun kedepan.

Adalah realistis jika Lorenzo merapat ke Marc VDS dengan asumsi tim ini akan jadi tim satelit Yamaha. Dengan demikian Lorenzo akan kembali bisa mengendarai motor yang telah membawanya juara dunia.

Membela sebuah tim satelit tentu saja Lorenzo harus mau kompromi dengan gaji dan motor yang belum tentu akan mendapatkan spek terbaru seperti motor tim factory meskipun kabarnya Yamaha akan turun dengan lebih dari 2 motor spek terbaru, tapi belum tentu itu diberikan kepadanya. Morbidelli mungkin ya? Gak tahu juga, kita lihat saja dulu perkembangan dari kisah ini.- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *