Honda Paling Siap Menghadapi Balapan di Jerez

Mengamati hasil FP 1 dan FP2 MotoGP Jerez ada beberapa catatan yang layak kita simpan sebagai bahan penilaian akan seperti apa nanti kelanjutan dari MotoGP Jerez.

Tentunya kita akan menunggu respon tim dan pembalap setelah mengetahui performa mereka di FP1 dan FP2 kemarin.

Yang terlihat menonjol tentu saja Ducati, khususnya Dovisiozo dengan Marc Marquez bersama Repsol Honda yang menunjukkan kesiapan mereka menghadapi seri Jerez ini.

Yap, Dovisiozo dan Marc Marquez memiliki kecepatan yang baik dalam melahap track di Jerez. Selain keduanya ada juga motor Honda yang wajib diperhatikan, dibesut oleh Crutchlow leading di FP2.

Yamaha

Menarik untuk membahas Yamaha di Jerez, karena pencapaian mereka termasuk sangat baik ketika membalap disana. Pengecualian untuk musim 2017 kemarin, bisa dikatakan berantakan.

Bagaimana dengan Yamaha kali ini? Di FP2 terselip nama Johann Zarc0 sebagai Yamaha tercepat dengan menduduki posisi ketiga dengan 1,38.705 terpaut sekitar +0.091 detik dari Cal Crutchlow.

Selanjutnya Valentino Rossi dan Maverick Vinales berturut-turut ada di posisi 9 dan 10 terpaut sekitar 0.900 an detik dari Cal Crutchlow.

Bagaimana perkembangan mereka di FP3 dan qualifikasi nanti? Saat ini sedang berlangsung FP3. Nanti kita ungkapkan di artikel berikutnya ya.- Haimotolink Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *