Galang Hendra Pratama Kuasai FP1 dan FP2 WSSP300 Misano, Italia

Ada yang special nih dari Free Practice WSSP300 Pirelli Rivera di Rimini di sirkuit Misano, Italia dimana Galang Hendra Pratama menjadi pembalap tercepat dan menguasai FP1 dan FP2 Misano.

Di FP1 dan FP2 Galang Hendra berhasil mengungguli pembalap-pembalap lain yang berlaga di WSSP300 seperti Scott Deroue dan Koen Meuffels dll.

fp1-wssp-rimini, Misano

FP1

Jika bisa mempertahankan performa apiknya nanti, bukan tidak mungkin Galang Hendra Pratama akan kembali memenangkan race WSSP300, setelah kemarin juara di Ceko.

Galang Hendra Pratama boleh jadi telah mengenal sirkuit Misano ini saat doi mengikuti program Yamaha VR46 master Camp tahun 2016 silam.Terkait race dan sirkuit Misano, Galang Hendra punya pandangan tersendiri

“Untuk sirkuit Misano, saya suka. Harus fokus karena ada beberapa tikungan yang membuat laju motor lambat dan ini membuat para pembalap berebutan untuk bisa masuk tikungan lebih dahulu”.

fp2-wssp300-rimini-Misano

FP2

Nah jika Galang Hendra Pratama sudah menyukai layout sirkuitnya, semoga saja doi benar-benar bisa tampil maksimal dan memberi yang terbaik untuk Indonesia- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *