Galang Hendra Pratama Berjuang Dari Posisi 11 WSSP300 Aragon

Haimotolink – Perjuangan Galang Hendra Pratama di WSSP300 sepertinya akan lebih berat. Hal ini bisa kita lihat dari posisi start yang tidak masuk dalam baris terdepan pada WSSP300 di sirkuit Aragon MotorLand.

Bukan cuma perjuangan Galan Hendra yang berat tetapi perjuangan dari tim Yamaha di WSSP300 nanti secara keseluruhan. Hal itu dikarenakan menonjolnya Kawasaki Ninja 400 ataupun KTM RC390 pada sesi free practice sampai dengan qualifikasi kemarin.

Meskipun secara keseluruhan Galan Hendra Pratama berhasil menjadi Yamaha R3 tercepat, tetapi secara keseluruhan ia ada di posisi 11 saat mengawali start nanti.

Galang Hendra juga menjadi pembalap Indonesia tercepat pada sesi kualifikasi di WSSP300 Aragon MotorLand 2018.

Bagaimanapun Gakang sudah berjuang maksimal untuk mendapatkan posisi start terbaik, meskipun akhirnya posisi 11 menjadi miliknya. Kita sebagai bangsa Indonesia wajib memberi dukungan untuknya menjadi yang terbaik.

“Superpole 2 berlangsung sangat ketat, semua pembalap punya kans. Saya langsung full throttle sejak lap awal dan lebih cermat mendapatkan momen yang tepat untuk slipstream. Saya sangat bersyukur bisa berada di posisi 11 untuk hasil Superpole 2 ini. Mohon doa dan dukungannya agar meraih hasil yang terbaik, untuk Merah Putih Semakin Di Depan “ – Galang Hendra Pratama

Semangat Galang!- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *