Fix, Mulai 2019 Johann Zarco Bersama Red Bull KTM

Setelah sempat terombang-ambing tentang kemana Johann Zarco akan merapat musim depan, akhirnya secara resmi KTM mengonfirmasi bahwa mereka telah memperoleh kesepakatan dengan Johann Zarco untuk membalap dengan tim Red Bull KTM dua musim kedepan.

Berarti klop sudah seperti yang sebelumnya kita singgung bahwa pembalap asal Prancis ini akan bergabung dengan KTM di musim 2019 setelah sebelumnya Tech3 secara resmi teken kontrak untuk jadi tim satelit KTM mulai musim 2019 nanti.

Sebenarnya kedekatan KTM dengan Zarco sudah terjalin sejak 2007 silam. Ketika itu Johann Zarco menjadi juara Red Bull Rookies Cup pertama.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Direktur Olahraga KTM, Pit Brerier yang dirilis crash, bahwa “Selalu ada hubungan baik dengan Johann sejak Red Bull Rookies Cup”.

Johann Zarko Red Bull Rookies Cup

Dengan merapatnya Johann Zarco ke Red Bull KTM, berarti upaya Yamaha untuk tetap mempertahankan Zarco bersama Yamaha pupus sudah.

Selain itu Yamaha juga dipastikan belum memiliki tim satelit untuk menghadapi musim depan dan dipastikan juga kehilangan satu sosok penuh talenta pada diri Johann Zarco. – Haimotolink Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *