Distribusi Yamaha NMax VS Honda PCX April 2018

Menarik nih mengamati pergerakan angka-angka distribusi sepeda motor, khususnya matic Yamaha Nmax dan Honda PCX. Kehadiran keduanya memang menarik banyak perhatian publik, termasuk persaingan mereka dalam hal distribusi di tanah air, khususnya setelah PCX dilokalkan.

Selama ini boleh dikata NMax berjalan sendiri tanpa ada pesaing yang sepadan yang bisa mengganggu dominasi dan eksistensinya di segmen maxi scooter, sampai akhirnya Honda melokalkan PCX yang rumornya sendiri telah hadir beberapa tahun kebelakang.

Ketika keduanya telah hadir dalam satu ruang yang sama, maka kita coba lihat distribusinya, khususnya di bulan April ini.

Distribusi Yamaha NMAX - Honda PCX Bulan April 2018

Menurut info distribusi Aisi untuk selama bulan April kedua motor tersebut berhasil disalurkan sebanyak 56215 unit. Yamaha NMax berhasil didistribusikan sebanyak 38.807 sedangkan Honda PCX 17.408 unit.

Tentunya angka-angka tersebut akan terus bergerak fluktuatif dari bulan ke bulan dimasa yang akan datang, karena distribusinya tentu tergantung dengan demand dan target penjualan masing-masing merk.- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *