Bagnaia Tercepat FP1, Steven Odendaal Menguasai FP2 Moto2 Austria

Francesco Bagnaia jadi pembalap tercepat pada FP1 Moto2 Austria di sirkuit Red Bull Ring, Austria setelah berhasil mencatatkan waktu tercepat 1’30.441 detik.

Sementara itu Lorenzo Baldassarri menguntit di posisi kedua setelah catatan waktunya lebih lambat dari Bagnaia. Pada FP1 kemarin Baldassarri mencatatkan waktu 1’30.504 detik atau lebih lambat +0.063 detik dari Bagnaia.

fp1-moto2-austria

Finisher berikutnya adalah Marcel Schrotter di posisi ketiga. Doi mencatatkan waktu tercepatnya 1’30.522 detik.

FP2

Pada FP2 terjadi perubahan posisi pembalap tercepat setelah Bagnaia hanya menduduki posisi tercepat ke-10, sementara Baldassarri malah jauh lebih naas, doi ada di posisi 20.

fp2-moto2-austria

Pembalap Afrika Selatan kali ini berhasil menjadi rider tercepat di FP2 yaitu Steven Odendaal dengan catatan waktu 1’43.344.Joe Robert dan Luca Marini melengkapi tiga besar rider di FP2.

Catatan waktu di FP2 memang drop jika dibandingkan dengan FP1 karena berlangsung pada cuaca yang hujan dan track basah.

Oleh karenanyna sepertinya para pembalap top lebih berhati-hati dalam memacu motornya sehingga membuat posisi mereka tidak ideal / drop jika dibandingkan dengan catatan waktu saat FP1 berlangsung.

Track yang basah memang terbukti menyulitkan dan beresiko tinggi jika memaksakan kecepatan. Hal tersebut seperti yang dialami oleh Tetsuya Nagashima dimana doi sempat mengalami crash.- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *