Andrea Ianone Tercepat Warming Up MotoGP Aragon 2018, Rossi Ke 5

Beberapa jam kedepan race MotoGP akan segera di mulai di sirkuit Aragon Motorland. Seperti kita ketahui bahwa Jorge Lorenzo akan start terdepan diikuti Dovizioso dan Marc Marquez.

Tapi saat dilakukan sesi warmingup ada sedikit pergeseran raihan waktu tercepat para pembalap MotoGP. Jorge Lorenzo saat warmingup hanya mencatatkan waktu terbaik ke 11, sementara itu Andrea Ianone berhasil mencatatkan namanya sebagai pembalap tercepat.

Kejutan lain dicatatkan oleh Valentino Rossi yang membuat lompatan besar ketika doi berhasil mencatatkan waktu tercepat kelima, berbeda dengan kualifikasi yang menempatkannya pada posisi start ke -17.

wu-mgp-aragon

Dengan raihan tersebut sepertinya akan membuat race nanti menarik untuk kita tonton, khususnya melihat persaingan pembalap-pembalap terdepan seperti Lorenzo, Dovizioso, Marquez dan juga Andrea Ianone.

Tapi Valentino Rossi juga layak untuk kita perhatikan perjuangannya dalam memacu motornya yang akan start dari posisi ke 17 untuk mendapatkan hasil terbaik.

Jika kemarin kita melihat Rossi seperti pasrah dengan motornya, tapi tentu akan berbeda dengan saat race berlangsung nanti. Untuk juara tentu sangat suuuulit… tapi untuk memperbaiki posisi finish bukan hal mustahil doi masuk 10 besar, atau mungkin bisa di posisi top 5 jika tidak crash lagi.

Tapi itu bukan sebuah kepastian, hanya sedikit analisa melihat karakter Rossi saat race yang selalu rapih dan terukur.- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *