Ada Tawaran Tim Lain, Ianone Masih Fokus Ke Suzuki

Andrea Ianone

Andrea Iannone mengatakan doi memiliki tawaran dari tim lain untuk tetap berada di MotoGP meskipun ia kehilangan kursi Suzuki untuk 2019. Meski demikian Ianone menegaskan bahwa prioritasnya adalah tetap bersama timnya saat ini, Suzuki.

Iannone memang memiliki tahun yang buruk bersama Suzuki dimusim pertamanya, tetapi di musim keduanya meskipun Ianone mulai memahami motor dan menunjukkan peningkatan tetapi belum juga ada kata sepakat untuk melakukan kerjasama antara Suzuki dan Ianone.

Memang posisi Ianone saat ini bisa dibilang belum aman, setelah Suzuki resmi memperpanjang kontrak Alex Rins dan rumor yang beredar saat ini Suzuki tertarik dengan pembalap muda yaitu Joan Mir.

Andrea Ianone - Suzuki Ecstar

Meskipun Suzuki juga punya opsi untuk tetap menggunakan pembalap berpengalaman. Tapi itu bukan jaminan kalau yang dimaksud adalah Ianone, karena bisa jadi itu adalah Lorenzo yang memang digosipkan akan merapat ke Suzuki. Tapi itu belum jadi sebuah kepastian. Artinya semua masih bisa berubah.

Dalam wawancara MotoGP, Iannone mengungkapkan bahwa dia memiliki proposal dari tim diluar Suzuki, tetapi doi lebih suka untuk tetap bertahan.

“Yang pasti kami membahas tentang masa depan saya dan juga masa depan Suzuki, tetapi saya tidak berbicara hanya dengan Suzuki.  Saya punya proposal lain, tetapi  prioritas saya adalah untuk melanjutkan kerjasama dengan tim ini”. Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *