Ada Rumor Ke Ducati, Ianone Fokus Bersama Suzuki

Andrea Ianone

Menarik sekali mengikuti rumor pergerakan para pembalap MotoGP menjelang musim 2019 nanti. Setidaknya ada nama-nama kuat yang saat ini membela tim factory yang nasibnya masih belum jelas.

Sebut saja Dovizioso dan Jorge Lorenzo yang saat ini membela Ducati, Dani Pedrosa bersama HRC dan Andrea Ianone yang mulai bisa memahami GSX-RR di tim Suzuki.

Jika Ducati mengultimatum Dovizioso untuk memberi jawaban kontrak yang ditawarkan, Ianone yang sampai saat ini belum mendapatkan kontrak baru dari Suzuki dan ada rumor doi akan kembali ke Ducati malah bikin spekulasi baru.

Sebab, Jorge Lorenzo juga pernah dikabarkan akan merapat ke Suzuki pada 2019. Jika memang benar, apakah akan terjadi pertukaran kedua pembalap tersebut? Kita belum tahu hasil akhirnya, tapi jika melihat performa Lorenzo bersama Ducati, bisa saja Andrea Ianone mendapat tawaran menarik. Apalagi Ianone adalah salah satu rider yang pernah juara seri dengan Ducati.

Andrea Ianone

Tapi yang pasti saat ini Andrea Ianone sedang fokus ke Suzuki. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Sky Sport

” untuk kembali lagi ke Ducati, Kami harus memiliki proposalnya sebelum mengevaluasi situasi ini.

Saat ini, rumor (terkait kembalinya) Iannone dan Ducati hanyalah sekedar rumor belaka.

Seperti yang sering saya (Ianone) katakan, prioritas dan tujuan akhir saya saat ini adalah tetap bersama Suzuki. Dan Kami sedang mendiskusikan masa depan Kami…”

Jadi begitulah Ianone saat ini. Masih bersama Suzuki dan digosipkan kembali ke Ducati. Kalau Ianone tetap bersama Suzuki musim depan, kira-kira Lorenzo kemana ya?- Haimotolink

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *